Sihar Apresiasi Perempuan DJOSS Dalam Mewujudkan Program Kesehatan Gratis Bagi Warga

banner 160x600

Women face

DELI SERDANG, FAKTASUMUT.com –  Relawan Perempuan DJOSS For Sumut menggelar aksi sosial berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada ratusan warga kurang mampu, di Desa Adat, Kabupaten DeliSerdang, Sumatera Utara.  Kegiatan  ini merupakan wujud nyata kepedulian pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus salah satunya dengan program kesehatan bagi masyarakat Sumut.

Cawagub Sumut nomor urut dua, Sihar Sitorus yang hadir dalam pemeriksaan dan pengobatan gratis itu, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan jajaran kaum Perempuan DJOSS For Sumut itu. Pemeriksaan dan pengobatan kesehatan itu fokus pada pemeriksaan kolesterol, asam urat, gula darah dan konsultasi kesehatan gratis.

"Pengobatan dan pemeriksaan gratis yang dilakukan Perempuan DJOSS For Sumut ini sungguh sangat luar biasa. Tadi malam, juga saya mendapat surprise yang luar biasa dari relawan Garasi DJOSS dalam bidang seni kreatif dan budaya. Ini sebagai apresiasi yang luar biasa, perhatian yang sangat baik kepada masyarakat, sekaligus menunjukkan kepedulian kita terhadap kesehatan sesama," ungkap Sihar.

Wakil ketua 1 relawan perempuan Djoss for sumut, Farida Romauli Manurung mengatakan, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis warga ini dilakukan Perempuan DJOSS For Sumut adalah sebagai bentuk dukungan pada paslon yang diusung PDI Perjuangan dan PPP sebagai Gubernur Wakil Gubernur Sumut 2018-2023.

"Pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap pak Djarot-Sihar Sitorus untuk mewujudkan program nyata mereka. Tentunya  aksi sosial ini kami lakukan berkala terhadap masyarakat yang membutuhkannya. " Ucap Farida.

Di sela-sela pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, Sihar juga mendengar keluhan dan harapan ratusan warga yang hadir.  Kepada Sihar mereka mendoakan agar pasangan DJOSS dapat terpilih menang  memimpin Sumut periode 2018-2023 Mendatang.

 

(GB/ FAKTASUMUT.com)