SBY : Mari Kita Antarkan Eramas Raih Kemenangan di Pilgubsu

banner 160x600

Women face

MEDAN, FAKTASUMUT.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menegaskan Partai Demokrat telah secara tegas menyatakan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumut Nomor Urut 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

Oleh karenanya SBY dan AHY mengingatkan agar kader demokrat dapat mengantarkan kemenangan Eramas pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang. 

"Untuk itu para pengurus dan kader Demokrat mari kita bekerja untuk memenangkan pasangan Nomor Urut Satu. Ajak masyarakat Sumatera Utara untuk memilih Bapak Edy Rahmayadi dan Bapak Musa Rajekshah,"ujar SBY Saat Apel Siaga Partai Demokrat di JW Marriot Medan Rabu (6/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut SBY juga mengharapkan agar kader demokrat memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk mensosialisasikan Eramas sebelum memasuki minggu tenang.

SBY pun mengharapkan kehadiran Partai Demokrat di Tim Pemenangan Eramas diibarakan sebagai sosok pemain Real Madrid,  Gareth Bale yang tampil spektakuler mengantarkan Real Madrid meraih Piala Bergensi Si Kuping Besar setelah mengalahkan Liverpool di Final Liga Champion. 

"Mari kita buktikan kalau kita siap bekerja keras untuk memenangkan Eramas meskipun kita partai paling belakang bergabung. Seperti Gareth Bale di Real Madrid, walaupun dia belakangan masuk, tapi dia sebagai penentu kemenangan Madrid. Dengan masuknya Demokrat kita berharap akan banyak gol-gol tercipta sehingga Eramas bisa memimpin Sumut, "ujar SBY sembari mengingatkan agar Edy dan Musa Rajaekshah harus bisa membawa Sumut menjadi lebih baik dan mencintai rakyatnya. 

"Saya juga berpesan jika nanti Eramas menang,  jangan lupakan kader Demokrat, "pungkasnya. 

Dalam Apel Siaga Ketua Kogasma AHY berkesempatan membagikan alat peraga Pilgubsu Calon Nomor Urut 1, kepada 33 Pimpinan DPC Partai Demokrat dan disaksikan Ketum Partai Demokrat dan Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. 

Senada AHY pun kembali meningatkan kalau kader Demokrat harus berjuang keras untuk memenangkan Pasangan Eramas. 

"Apel Siaga hari ini merupakan salah satu bukti kalau kita solid,  satu komando untuk memenangkan Eramas, "ujarnya. 

Sama seperti sebelumnya, calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengaku yakin kalau masyarakat Sumut nantinya akan memilih dan memenangkan Eramas. Apalagi dengan tekad yang tinggi ditunjungkan Partai Demokrat untuk memenangkan Eramas bersama partai lain yang duluan bergabung. 

"Saya yakin karena kita terus bekerja dan berdoa masyarakat akan memilih dan memenangkan Eramas. Apalagi melihat dukungan Partai Demokrat di mana Ketumnya Pak SBY langsung turun menjumpai para kader Demokrat agar semangat bekerja memenangkan Eramas. Semoga sesuai harapan pak SBY Sumut bermartabat,"ujarnya. 

 

(GB/FAKTASUMUT.com)