Rakerwil Liga Mahasiswa Nasdem, Prananda Surya Paloh Mengajak Pemuda Mengawal Pilkada

banner 160x600

Women face

 

 

MEDAN, FAKTASUMUT.com - Komite Wilayah Liga Mahasiswa Nasdem  mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) se Sumatera Utara sekaligus melantik Komite Daerah Liga Mahasiswa Nasdem  se kabupaten/kota Sumut secara serentak, di Dhaksina Hotel Medan, Kamis ( 8/03).

Dalam acara Rakerwil yang di bacakan M. Nuh Dawi Saragih selaku Sekretaris Liga Mahasiswa Nasdem Komite Wilayah Sumut, juga dihadiri Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Prananda Surya Paloh, Sektretaris DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST dan Calon Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah.

Dalam sambutannya tokoh muda Sumatera Utara, Prananda Surya Paloh yang merupakan salah satu pendiri dan penggagas lahirnya Liga Mahasiswa Nasdem  mengatakan, Mahasiswa sebagai generasi muda  di seluruh dunia khususnya Indonesia harus mampu membuat gerakan” Restorasi”, yakni perubahan Politik berpartai dari kalangan yang berintelek.

“Mahasiswa harus dapat membentuk Indonesia kedalam perubahan Indonesia yang lebih baik lagi, karena mahasiswa adalah bibit penerus masa depan bangsa. Sebagai pemuda saya mengapresiasi acara Rakerwil yang pertama dan dilakukan se-Indonesia ini. Semoga Liga Mahasiswa Nasdem semakin solid dan sukses terutama dalam mengawal Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. “Dikatakan Prananda.

Sementara itu, Cawagubsu, Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck mengungkapkan rasa trimakasih karena diundang hadir dalam Rakerwil Liga Mahasiswa Nasdem ini. “Meski saya sangat sibuk, namun mendengar Liga Mahasiswa Nasdem apalagi Prananda juga  hadir dalam kegiatan ini makan saya wajibkan untuk hadir. “Ucapnya.

Menurut Ijeck, semangat mahasiswa harus terus tetap kita dukung kedepannya, karena perubahan Restorasi itu harus bangkit dari generasi muda, “dengan semangat idialisme pemuda untuk membangun bangsa ini, kedepan kita berharap Indonesia menjadi negara  yang lebih diperhitungkan oleh negara - negara lain di seluruh dunia. “Pungkasnya.

Sementara itu, Zulhamdani Napitupulu ketua yang sekaligus mengkomandoi Liga Mahasiswa Nasdem Sumatera Utara mengucapkan trimakasih kepada panitia serta dukungan dari berbagai pihak atas terselenggaranya Rakerwil ini.

“Saya tidak berbangga atau tinggi hati atas kesuksesan acara Rakerwil ini.  Terselenggaranya acara Rakerwil tersebut tidak akan sukses dan berjalan lancar tanpa ada dukungan dari  semua pihak, terutama abangda Prananda Surya Paloh dan DPPW Nasdem Sumut, dan yang terpenting semua ini  kerja keras pengurus yang tergabung dalam kepanitiaan dipimpin Irham Ovic, “ucap Zulhamdani saat memberikan kata sambutan.

 

(GB/FAKTASUMUT.com)