Posko Sehat Prananda Surya Paloh Wujudkan Masyarakat Sehat Dan Sejahtera

banner 160x600

Women face

DELISERDANG, FAKTASUMUT.com – Prananda Surya Paloh menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat di Kabupaten DeliSerdang, Sumater Utara. Kegiatan rutin tersebut digelar Prananda sebagai bentuk kepedulian sekaligus pengabdian kepada masyarakat,

Pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis salah satunya digelar di Posyandu Desa Perbarakan, No.88, Dusun 2, Kecamatan Pagar Merbau. Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, dan rutin dilaksanakan setiap minggunya mulai pukul 13.00 wib sampai dengan selesai, dengan lokasi yang berpindah dari Dusun ke Dusun.

Zulhamdani Napitupulu menyebutkan, pemeriksaan dan pengobatan gratis ini rutin dilaksanakan oleh Prananda Surya Paloh, Anggota DPR RI Frakasi Nasdem, melalui Rumah Aspirasi Pranda Surya Paloh (PSP), sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di DelisSerdang.

“Kegiatan tersebut diberi nama PSP (Posko Sehat Prananda) rutin digelar setiap hari Selasa. Alhamdullillah antusias masyarakat di Posyandu Desa Perbarakan. Kita berharap dengan pemeriksaan gratis dan pengobatan ini diharpkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, “dikatakan Zulhamdani Napitupulu salah seorang pengurus Rumah Aspira Prananda Surya Paloh.

Pengobatan gratis ini murni kegiatan sosial yang digagas Prananda Surya Paloh anggota DPR-RI yang berkomitmen akan menyumbangkan seluruh gajinya di DPR RI untuk membuat kegiatan sosial seperti ini.

“Yang mana pengobatan dilakukan untuk Penyakit Umum, Balita, Periksa Kadar Gula, kolestrol, sekaligus memberikan Nutrisi kepada Ibu hamil dan Balita. “Tutup Zulhamdani yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPRD DeliSerdang, dari Partai Nasdem.

 

1536127497-Fakta Sumut-WhatsApp Image 2018-09-04 at 18 44 33

 

(GB/FAKTASUMUT.com)