Pengurus DPD dan Komisi Saksi Nasdem Tapanuli Utara Resmi di Lantik

banner 160x600

Women face

TAPUT, FAKTASUMUT.com - Menjelang Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Nasdem resmi melantik Pengurus dan ‎Komisi Saksi Nasdem (KSN) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput). Nasdem sendiri menargetkan pada Pemilu 2019 dapat memenangkan Pilkada serentak dan menjadi nomor satu suara terbanyak pada Pemilu 2019 mendatang. 

‎Pelantikan pengurus dan KSN  Kabupaten Tapanuli Utara oleh ketua DPP Nasdem, Martin Manurung dan Ketua DPW Nasdem Sumut Tengku Erry Nuradi secara simbolis dengan menyerahkan petaka sebagai mandat kepada Ketua DPD Nasdem Taput, Fatimah Hutabarat. Sabtu, 07 April 2018.

Ketua DPP Nasdem, Martin Manurung menyebutkan, pelantikan pengurus DPD dan Komisi Saksi Nasdem ini sampai keseluruh tingkat Kecamatan se Kabupaten Taput ini, adalah rangka untuk memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 mendatang.

“Kita mempersiapkan diri untuk Pemilu 2019, karena target di Tapanuli Utara ini adalah harus memenangkan Pemilu. Pada saat sekarang Partai Nasdem sudah meraih posisi kedua suara terbanyak. Jadi kita berharap Nasdem menjadi pemenang dan menjadi nomor satu meraih kursi pimpinan DPRD di Kabupaten Tapanuli Utara, “ucap Martin.

 

1523192776-Fakta Sumut-nasdem taput

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Tengku Erry Nuradi mengucapkan selamat kepada DPD Nasdem Taput yang baru dilantik sekaligus Komisi Saksi Nasdem. “ Kedepan kita harapkan dengan telah dilantiknya seluruh pengurus Nasdem di 15 Kecamatan ini,  dapat bekerja sesuai amanah yang telah diberikan.

Selain Ketua DPP Nasdem dan Ketua DPW Nasdem Sumut, turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Sumut Fraksi Nasdem, Jubel Tambunan, Pengurus DPW Nasdem Sumut, dan Calon Bupati Taput incumbent yang di usung Partai Nasdem, Nikson Nababan.

 

(GB/ FAKTASUMUT.com)