Pedagang Pasar Petisah Sampaikan Harapan Saat Bertemu Ijeck

No comment 43 views
banner 160x600

Women face

MEDAN,FAKTASUMUT.com - Beberapa wanita terlihat menghampiri calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, saat bertemu di Pasar Petisah, Jalan Nibung Baru, Medan, Jumat (4/5/2018). Diketahui, mereka merupakan pedagang yang berjualan di kaki lima pasar tersebut.

Para ibu-ibu tersebut pun terlihat antusias bertemu Cawagub Sumut nomor urut satu itu, salah satunya adalah Siti. Wanita berbaju hitam tersebut, mengungkapkan dirinya merupakan pendukung dari pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas).

"Tadi pas jumpa sama bapak-bapak tim pak Ijeck, saya bilang kalau kami ini pendukung nomor satu," ujar Siti.

Kesempatan bertemu dengan, ijeck ia gunakan untuk menyampaikan harapannya kepada Ijeck. Ia sebagai perwakilan para pedagang yang berlapak di kaki lima pasar tersebut, berharap agar nantinya Ijeck dapat memperhatikan mereka.

"Ya kami sebagai pedagang kaki lima, berharap diperhatikan lah, agar lapak kami tidak digusur," katanya.

Kali itu, kedatangan Ijeck ke Pasar Petisah diawali dengan sholat jumat berjamaah di Masjid Istiqomah, yang terletak di lantai tiga gedung pasar. Usai sholat jumat, ia pun menyapa para pedagang yang ditemuinya. Ia juga tak lupa meminta doa dan dukungan dari para pedagang agar sukses di Pilgub Sumut 2018 ini.

 

(GB/FAKTASUMUT.com)