Pasangan Petahana Kabupaten Padang Lawas Resmi Dapatkan Rekomendasi NasDem

banner 160x600

Women face

JAKARTA, FAKTASUMUT.com - Pasangan petahana Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas yaitu Ali Sutan Harahap (TSO) dan Ahmad Zarnawi Pasaribu resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem untuk kembali maju pada Pilkada Serentak 2018. Rekomendasi tersebut diberikan langsung Ketua DPP NasDem Martin Manurung yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera Utara (Sumut), di kantor DPP NasDem, Jakarta, Jumat (8/12). 

Ditemui seusai acara penyerahan rekomendasi, Ali mengungkapkan rasa syukurnya karena kembali mendapatkan kepercaaan oleh NasDem untuk meningkatkan dan membawa kemajuan di Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara. Ali menilai bahwa NasDem adalah partai yang memiliki tingkat struktur organisasi yang sangat rapi. 

"NasDem memiliki kesan tersendiri bagi saya, punya sistem pengayoman, rekruitmen kader, dan kepemimpinan Ketua Umum Surya Paloh yang saat ini masih sangat melekat," tutur Ali. 

Ali berkomitmen, dirinya akan mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang sejalan dengan Pemerintaha Pusat agar bisa meningkatkan prestasi NasDem di Kabupaten Padang Lawas guna menghadapi Pemilu 2019 mendatang. 

"Tidak banyak permintaan yang NasDem minta dari kami, partai hanya menginginkan agar kami terus meningkatkan kinerja kami untuk kemajuan Padang Lawas," tuturnya. 

Semetara itu, Calon Wakil Bupati Padang Lawas Ahmad Zarnawi memuji transparansi NasDem dalam memberikan rekomendasi kepada calon kepala daerah. Dirinya mengapresiasi politik tanpa mahar yang telah dilakukan oleh NasDem. 

"Rekomendasi yang saya dapat ini membuktikan pidato-pidato Ketua Umum Surya Paloh yang saya lihat di televisi mengenai pencalonan tanpa mahar," tuturnya.

 

(Partainasdem.id)