Ngongesa Mundur Mendampingi Tengku Erry di Pilgub Sumut

No comment 458 views
banner 160x600

Women face

MEDAN, FAKTASUMUT.com - Ketua DPD Partai Golkar Ngongesa Sitepu menyatakan mundur dari bursa pencalonan Wakil Gubernur Sumut berpasangan dengan Tengku Erry Nuradi pada Pilgubsu 2018 mendatang karena alasan kesehatan.

Setelah digadang gadang akan mendampinggi calon incumbent. Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi pada Pemlilihan Gubernur Sumut 2018 mendatang, Ngingesa Sitepu Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumut, menyatakan mundur karena alasan kesehatan.

“ Tidak ada hal lain yang membuat saya mundur untuk maju dalam Pilgubsu, karena faktor kondisi kesehatan. Kondisi fisik yang terus menurun beberapa pekan ini. Itu alasan saya. “ Ungkap Ngongesa dilangkat , Selasa 14 November 2017.

Dirinya mengaku telah mengajukan surat pengunduran diri kepada DPP Partai Golkar dan masih menunggu keputusan dari Pimpinan Pusat Partai Golkar. “ Saya sudah mengajukan surat untuk mundur dari bursa pencalonan dan sudah ditangan DPP, namun masih kita tunggu karena harus melakukan rapat pleno lagi. “ Tegasnya.

Meski mundur dari bursa pencalonan, Partai Golkar Sumut tetap solid mendukung Partai Nasdem untuk mengusung Tengku Erry Nuradi dan mempersilahkan untuk mencari pasangan lain maju kembali sebagai calon Gubernur Sumut pada Pilgub 2018-2023 mendatang.

Sebelumnya Partai Golkar Sumut beberapa waktu lalu secara resmi telah mendeklarasikan Ngongesa Sitepu sebagai calon Wakil Guburnur Sumut untuk maju mendampinggi Tengku Erry pada Pilkada 2018 mendatang.

 

( GB/ FAKTASUMUT.com )