Musda Golkar Pakpak Bharat: Memenangkan Eramas Tanggungjawab Kita

banner 160x600

Women face

MEDAN, FAKTASUMUT.com - Partai Golkar Pakpak Bharat menghelat Musyawarah Daerah ke-4, Rabu (13/6/2018) di Hotel Saka Medan.

Acara dibuka langsung Ketua DPD Golkar Sumut H Ngogesa Sitepu melalui Sekretaris Irham Buana Nasution SH MHum.

Dalam acara pembukaan, Irham Buana menyampaikan pesan Ketua Golkar Sumut agar Musda berlangsung secara efektif dan damai.

"Musda ini salahsatu bentuk pelaksanaan tugas konsolidasi partai, dan tentu Musda ini merangkul semua kepentingan. Saya apresiasi kepanitiaan yang mempersiapkan Musda ini dalam waktu yang singkat," kata Irham.

Menurut Irham, Musda Golkar Pakpak Bharat merupakan momen strategis dan penting menghadapi dua agenda tahun politik 2018 dan 2019.

Pada 27 Juni 2018, sambung Irham, dihelat Pilgubsu yang mana Golkar mengusung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

"Memenangkan Eramas adalah tanggungjawab kita bersama. Maka Musda ini harus menjadi perekat kader Golkar Pakpak Bharat untuk memenangkan Eramas di Pilgubsu nanti," imbuh Irham.

Maka itu, tanggungjawab tersebut harus mampu diemban oleh pengurus Golkar Pakpak Bharat yang akan terpilih nantinya.

"Menangkan juga Pilkada Dairi karena Pakpak Bharat berseberangan langsung dengan Kabupaten Dairi. Kerahkan seluruh kekuatan untuk membantu kemenangan di sana," kata Irham.

Irham juga menyinggung agenda Pemilu 2019.

"Kita harus terus berkonsolidasi hingga ke tingkat desa/kelurahan," tukas Irham.

Pelaksana Tugas Ketua Golkar Pakpak Bharat Leonard Samosir mengatakan Musda berjalan sesuai prosedur.

"Ini semua berkat dukungan dan kerja keras seluruh kader Golkar Pakpak Bharat," kata Anggota DPRD Sumut Fraksi Golkar tersebut.

Leonard berharap agar pengurus Golkar Pakpak Bharat nantinya bisa maksimal menuntaskan dua agenda politik tahun 2018 dan 2019.

"Terutama Pileg 2019 nanti agar jeli melihat potensi kader yang ada," kata Leonard.

Sampai berita ini dilansir, Musda baru saja menyelesaikan sesi pembukaan dan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna.

 

(GB/FAKTASUMUT.com)