Menjelang Sumpah Pemuda Kelompok Studi Fotografi Potret Medan, Besok Gelar Pameran Dan Diskusi Fotografi

banner 160x600

Women face

MEDAN, FAKTASUMUT.com - Dalam rangka memperingati hari lahir Sumpah Pemuda yang jatuh 28 Oktober 2018, Kelompok Studi Fotografi (KSF) Potret Medan, Sabtu 27 Oktober 2018 menggelar pameran foto dan diskusi fotografi Jurnalis dan Komersil .

Kegiatan yang berlangsung besok sore digelar di halaman Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIK.P) Medan, dijalan Sisingamangaraja Medan dengan peserta dari berbagai kampus yang ada di Kota Medan.

Ketua Panitia, Julia Ginting menyebutkan mengusung tema Photo Exhibition And Talkshow, nantinya akan di isi dengan pameran foto hasil karya seluruh anggota Kelompok Studi Fotografi Potret, baik mahasiswa maupun para alumni lainnya.

"Alhamdulillah untuk persiapan besok sudah sangat baik, karena kita semua bekerja maksimal sampai malam ini. Jadi mohon doa dan dukungan nya kepada semua pihak dan rekan-rekan se angkatan di Potret. " Ucap Julia yang mengaku baru pertama kali mengadakan acara ini.

Menurut Julia, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober mendatang. Untuk itu sebagai pemudi sekaligus mahasiswi, ia mengajak semua pemuda- pemudi Indonesia agar bersama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjadi generasi muda yang berguna bagi bangsanya sendiri.

"Dengan kegiatan ini semoga terus membangkitkan gairah serta semangat kaum pemuda- pemudi kita ditanah air khsusunya bagi kami mahasiswa di Kota Medan, agar terus tetap berkarya khususnya di bidang fotografi, dan menjadi garda terdepan bangsa kita Indonesia. "Terangnya.

Acara ini terbuka untuk umum. Selain akan memamerkan hasil- hasil foto yang merupakan karya mahasiswa baik yang masih aktip maupun para alumni yang tergabung dalam KSF Potret, kegiatan tersebut juga akan diisi dengan diskusi Fotografi Jurnalistik dan Komersil yang akan dibawakan oleh, Dedy Sinuhaji, yang merupakan Fotografer jurnalis media Eropa. Dan Aidil Bulya Mulkan Nasution, seorang pembisnis dibidang fotographi sekaligus pemilik Studio foto ternama, Klop House di Medan.

 

TEGUH/ FAKTASUMUT.com