Legini Terharu Dapat  Bantuan Kursi Roda Dari Pranda Surya Paloh

banner 160x600

Women face

MEDAN, FAKTASUMUT.com - Legini warga Kelurahan Kebun Lada dua, Kecamatan Martubung terharu menerima bantuan kursi roda yang diberikan Prananda Surya Paloh, untuk anaknya Adinda yang memiliki keterbatasan fisik sejak kecil.

Tak ada yang dapat diungkapkan Legini selain kesedihan sekaligus kegembiraan terlihat dari raut wajah Legini yang sesekali mengusap air matanya saat menerima bantuan kursi roda, dari Prananda Surya Paloh melalui Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh, Senin, 24 September 2018.

"Alhamdulilah rasanya bersyukur dan senang sekali. Terus terang saya tidak mampu membeli kursi roda ini, karena penghasilan saya dan suami yang setiap harinya berjualan sarapan pagi hanya cukup untuk sehari- hari, "ungkap Legini.

Ia berterimakasih kepada Prananda Surya Paloh dan Yayasan Alwasliyah yang telah berusaha mencarikan donatur untuk memberikan kursi untuk anak perempuannya tersebut.

"Semoga dengan kursi roda ini Adinda dapat beraktifitas dan bermain disekolah sama teman - temannya. Karena selama ini Adinda kalau pergi dan pulang sekolah diantar dan digendong ayahnya, termasuk di sekolah, harus dibantu gurunya, "ucap Legini usai menerima kursi roda yang diserahkan langsung oleh dr. Mustafa Kamil Adam, Anderson King dan Ricky Siburian perwakilan dari Rumah Aspirasi Prananda serta kepala sekolah dan guru Yayasan Alwasliyah Sukaharjo Medan Labuhan.

Sementara itu, Prananda Surya Paloh anggota DPR RI Fraksi Nasdem melalui tim PSP Foundation mengatakan, bantuan ini merupakan wujud pengabdiannya kepada masyarakat dan murni dari dirinya yang diserap melalui Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh.

"Ia berharap dengan kursi roda tersebut dapat bermanfaat membantu keluarga Ibu Legini, dan berpesan untuk Adinda agar teruslah rajin belajar jangan malu meraih cita-cita meski ditengah keterbatasan fisik yang dimiliki. "Ucap dr. Mustafa Kamil Adam yang mewakili Prananda.

 

GB/ FAKTASUMUT.com