Komunitas Vespa Sumut Dukung Eramas

No comment 43 views
banner 160x600

Women face

MEDAN, FAKTASUMUT.com - Sekitar 2000 an pencinta Vespa yang tergantung dalam Komunitas Vespa Sumut berkumpul di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) dan menyatakan dukungan kepada Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah pada acara Medan Mods Mayday 2018, Sabtu (5/5).

Acara ini diikuti oleh 2000 lebih pencinta Vespa di Sumut dan diisi dengan berbagai kegiatan seperti kontes modifikasi, silaturahmi antar pecinta vesva dan diakhiri dengan konvoi keliling Kota Medan.

Lufthi panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan medan mods mayday 2018 ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di Medan. Katanya, dari tahun ketahun, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini terus bertambah.

"Puncaknya pada acara medan mods May Day tahun ini, yang diikuti lebih dari 2000 pencinta vespa," tandasnya.

Sementara itu, Iskandar Ketua Komunitas Vesva Sumut mengaku sangat senang melihat kekompakan pencinta Vespa di acara medan mods mayday 2018. Semoga kekompakan ini terus terjaga dan harus sama sama saling mendukung antar lainnya.

H. Musa Rajeckshah atau yang akrab disapa Ijeck yang merupakan Ketua Dewan Pembina Komunitas Vesva Sumut diwakili Sugiat Santoso dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, saat ini kita harus bahu membahu memperjuangkan bang Ijeck di Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) 2018. Katanya, perjuangan ini adalah perjuangan kita bersama dan kemenangan itu nantinya adalah kemenangan kita bersama.

"Sebagai saudara tentu tidak ada alasan bagi kita untuk tidak membantu, sebab persaudaraan dan persahabatan para bikers biasanya lebih kuat ketimbang persahabatan komunitas lainnya," tandasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pelepasan 2000 peserta konvoi Vespa yang akan berkeliling kota Medan. Saat pelepasan, seluruh peserta konvoi kompak acungkan satu jari pertanda nomor urut satu Edy Rahmayadi - H. Musa Rajeckhsah dan meneriakkan Eramas. Pelepasan peserta konvoi dilakukan oleh Sugiat Santoso yang mewakili bang Ijeck dan Iskandar Ketua Komunitas Vespa Sumut.

 

(GB/FAKTASUMUT.com)