Ketua Panwaslu Langkat Mendapatkan Teror dari OTK 

No comment 61 views
banner 160x600

Women face

LANGKAT, FAKTASUMUT.com: Aksi terror dilakukan orang tak dikenal terhadap Ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Langkat Aidil Fitri, Kamis 5 Oktober 2017 dinihari tadi.

 

Aksi teror tersbut dilakukan dengan cara membakar mobil dinas jenis Nissan Extrail BK 231 P. Dilokasi terdapat botol yang diduga digunakan pelaku untuk membawa bensin. 

 

Ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Langkat Aidil Fitri, mengaku dirinya tidak mengetahui motif apa dibalik teror yang dialaminya. Apakah berkaitan dengan politik atau tidak. "Gak tahu kita bang, entah terbakar atau dibakar. Yang pasti, hubungan saya selama ini baik dengan warga dan parpol," jelas Aidil, Kamis (5/10/2017).

 

Namun ia menjelaskan, aksi terror yang dialaminya bukanlah yang pertama kali. Karena sebelumnya ia sempat mendapatkan hal serupa. Dimana ada orang yang berupaya membakar mobil dinas jenis Nissan Extrail BK 231 P miliknya. Namun,aksi terror yang pertama kali tidak sampai terjadi. Hal itu terjadi pada pada Selasa tanggal 3 September 2017.

 

"Ya bang, sudah kali kedua ini menimpa saya. Yang pertama ketahuan, jadi belum sempat terbakar. Sementara yang kedua ini saya masih dikantor dan mendapat kabar dari orang rumah saya," terangnya.

 

Saat disinggung apakah ada orang yang dicurigai atau sempat melihat orang yang melakukan pembakaran, dirinya menyatakan kalau selama ini tidak ada yang dicurigai dan melihat pelaku.

 

"Itu tadi bang, tidak tahu saya apa motifnya," jelasnya.

 

Terkait hal itu, Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin melalui Kasubag Humas AKP Arnol Hasibuan mengatakan, pihaknya belum menerima laporan dari yang bersangkutan. Namun, pihak kepolisian sudah turun ke lokasi untuk menindaklanjuti kejadian tersebut. Mereka berjanji akan mengungkap kasus ini.

 

"Sudah turun anggota Polsek Stabat, untuk melakukan olah TKP. Tapi memang korban belum ada buat laporan ke kita," katanya.

 

(FAKTASUMUT.com/IBUD)