Ijeck Ajak Seluruh Pendukung Untuk Bersatu

No comment 59 views
banner 160x600

Women face

SIBOLGA, FAKTASUMUT.com - Pada Pilkada kali, calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengatakan merasakan suasana yang berbeda. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri silaturahmi aliansi masyarakat pendukung Eramas Sibolga-Tapanulitengah, di Jalan Peri, Sibolga, Kamis (21/6/2018) malam.

"Keadaan Pilkada saat ini terasa berbeda dengan yang lalu-lalu. Karena bersuasana seperti waktu di Pilkada DKI kemarin. Saya tidak tau kenapa di Sumut ini kok bisa seperti itu," ujar pria yang akrab disapa Ijeck itu.

Selain suasana, Ijeck juga menyebutkan menjelang pemilihan pada 27 Juni mendatang, semakin banyak berita yang dianggap bisa menjatuhkan Eramas. Ia pun menyesalkan tindakan tersebut, karena jelas merugikan pihaknya dalam kontestasi Pilkada ini.

Meskipun begitu, ia mengajak kepada para pendukungnya untuk tidak ikut terpancing. Ia mengimbau melalui seluruh anggota aliansi di sana, lebih fokus untuk memenangkan pasangan Eramas.

"Segala cara digunakan untuk menjatuhkan tim Eramas. Namun permasalahan ini jangan malah membuat kita terpecah, seharusnya membuat kita semakin menyatukan kekuatan agar apa yang kita inginkan demi Sumut dapat tercapai," katanya.

Ketua Aliansi Masyarakat Pendukung Eramas Jamal Pohan, menanggapi keluhan yang dirasakan oleh Ijeck. Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh anggotanya untuk tetap pada pendiriannya. Karena setiap umat harus terus Istiqomah dengan apa yang telah dipilihnya.

"Seperti firman Allah, ganjaran bagi orang yang tetap Istiqomah Dalam surga. Dan keyakinan tersebut jangan mudah rusak, apalagi karena masalah materi," katanya.

Ia juga meminta agar para pendukung Eramas tidak ikut melakukan hal yang dianggap tidak elegan. Menurutnya, untuk mendukung paslon yang diharapkan, tidak harus menjatuhkan pihak lawan.

"Yang lain jangan dicaci, tapi nomor satu kita angkat, saya yakin allah akan mengabulkan permintaan kita semua. Mari kita gunakan momentum lebaran ini untuk menyatukan kekuatan kita untuk memiliki pasangan Eramas pada 27 Juni nanti," ucapnya.

 

(GB/FAKTASUMUT.com)