Edy Rahmayadi: PSMS Medan Harus Kembali Jadi Tim Ditakuti Lawan

banner 160x600

Women face

MEDAN, FAKTASUMUT.com - Ketua Dewan Penasehat PSMS Medan, Edy Rahmayadi berharap PSMS Medan bisa meraih kembali kejayaan dan kembali menjadi tim tangguh dan ditakuti lawan seperti dulu.

Harapan tersebut disampaikan Edy Rahmayadi dalam pertemuan dengan pemain PSMS Medan di kediamannya di kawasan Medan Johor, Sabtu (30/6) pagi.

“Ke depannya, PSMS Medan tidak boleh kalah lagi,” katanya dalam pertemuan yang dihadiri para pemain PSMS dan CEO PSMS Medan Dodi Tahir, Sekum PSMS Medan Julius Raja, Direktur Operasional Ari Nababan.

Menurut Edy Rahmayadi, agar menjadi tim yang benar-benar kuat PSMS Medan harus berbenah diri dan mempunyai pemain-pemain berkualitas.

“Kalau memang perlu, Ronaldo pun akan kita panggil agar PSMS Medan menjadi tim yang kuat,” ujar Edy Rahmayadi menggambarkan besarnya keinginannya agar PSMS Medan kembali menjadi tim yang kuat ditakuti seperti dulu seperti dulu.

Edy Rahmayadi yang telah memenangkan Pilgubsu versi hitung cepat ini (quick count), menyatakan PSMS Medan adalah tim kebanggaan masyarakat yang sangat ditakuti lawan.

“Dulu PSMS Medan sangat ditakuti dan sulit sekali dikalahkan rival-rivalnya, Ajax Amsterdam saja pernah kalah sama PSMS, kejayaan itu harus kita kembalikan,” tambahnya.

Tekadnya untuk membenahi PSMS Medan agar prestasinya kembali bangkit, sejalan dengan visi misinya menjadikan Sumut Bermartabat.

“Kalian (PSMS-red) saya harap bisa menjadi perpanjangan tangan saya agar menjadikan Sumut Bermartabat. Sebab itu, ke depan PSMS tak boleh kalah lagi,” paparnya.

 

(GB/FAKTASUMUT.com)