Diduga Terlibat Bentrok, Petugas Amankan Sejumlah Mahasiswa HKBP Nomensen Medan.

banner 160x600

Women face

MEDAN, FAKTASUMUT.com - Puluhan personil Satuan Sabara Polrestabes Medan mengamankan sejumlah mahasiswa Universitas HKBP Nomensen yang terlibat bentrok antar fakultas di kampus tersebut. 

Pantauan di lapangang dalam penangkapan sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas kepolisian dengan mahasiswa yang terlibat bentrok di Jalan Sutomo, Kecamatan Medan Timur, Rabu, 20 Desember 2018.

Dalam bentrokan tersebut, petugas Sabhara yang tiba dengan cepat  melakukan pengamanan, menyisir satu persatu warung yang berada  disekitar lokasi kampus di Jalan Sutomo dan Jalan Sena Medan.

Alhasil, dua orang mahasiswa harus diamankan dan di bawa ke kantor Polrestabes Medan untuk dimintai keterangan terhadap aksi bentrokan, yang diduga dilakukan sesama Mahasiswa HKBP Nomensen Medan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisan dan pihak Universitas Nomensen Medan terkait bentrokan tersebut.

Guna mengantisipasi bentrokan susulan terjadi,  ‎sejumlah personil kepolisian berkendaraan lengkap diturunkan kelokasi sampai situasi kembali reda.

 

 (GB/FAKTASUMUT.com)